Analisis dan Overview Model Peningkatan Mutu Marketing 4.0 di MTSS Syamsudhuha

Record Detail

Jurnal

Analisis dan Overview Model Peningkatan Mutu Marketing 4.0 di MTSS Syamsudhuha

XML

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model peningkatan
mutu marketing 4.0 di sekolah MTsS Syamsudhuha. Penelitian ini
menggunakan metode penelitian diskriptif kualitatif dengan
menganalisis. Metode pengumpulan data menggunakan metode
penelitian terlibat (participant observation), dokumentasi, serta
referensi jurnal yang ada di internet. Analisis datanya dengan
reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa manajemen marketing pendidikan
Islam sangat penting dan merupakan bagian yang tidak
terpisahkan dalam penyelenggaran dan mempertahankan
eksistensi sekolah MTsS Syamsudhuha. Dalam suatu lembaga
pendidikan Islam harus memiliki seorang marketing yang mampu
menguasai teknologi, karena manajemen marketing sangat penting
dalam menyukseskan visi misi dan tujuan dari lembaga pendidikan
Islam. Dalam lembaga pendidikan Islam, perlu melakukan inovasiinovasi baru dalam memasarkan jasa pendidikan agar mampu
menghadapi tantangan zaman serta persaingan era globalisasi.


Detail Information

Penulis
Syarifah Rahmah - Personal Name
Muslina Jamil - Personal Name
NIP/NIDN/NIM
Edition
Language
Indonesia
Publisher Jurnal Idarah: Pendidikan dan Kependidikan : IAIN Lhokseumawe.,
Edition
Subject(s)
No Panggil

BACA FULLTEX

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail