PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKET PLACE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA/i FEBI IAIN LHOKSEUMAWE)

Record Detail

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKET PLACE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA/i FEBI IAIN LHOKSEUMAWE)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) untuk mengetahui pengaruh
bersama-sama kualitas produk, harga dan promosi terhadap minat beli ulang pada
marketplace shopee. 2) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan
promosi secara parsial berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pada
marketplace shopee. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner
online kepada 92 mahasiswa/i febi iain lhokseumawe sebagai responden, terdiri
dari 7 pertanyaan tentang kualitas produk, 6 pertanyaan tentang harga, 7
pertanyaan tentang promosi dan 7 pertanyaan tentang minat beli ulang, dengan
menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan uji validitas,
reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T, uji F, dan uji
determinasi square (R) untuk menggunakan hipotesis. Berdasarkan hasil analisis
data dapat diketahui bahwa: 1) berdasarkan uji F menunjukkan kualitas produk,
harga dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli ulang
terhadap marketplace shopee. 2) berdasarkan uji T bahwa kualitas produk
berpengaruh terhadap minat beli ulang pada marketplace shopee, sedangkan harga
dan promosi tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada marketplace
shopee.


Detail Information

Penulis
CHURATUL AYYUMA - Personal Name
NIP/NIDN/NIM 161209202
Edition
Language
Indonesia
Publisher FEBI-EKONOMI SYARIAH : IAIN Lhokseumawe.,
Edition
Subject(s)
No Panggil
338 Chu p

BACA FULLTEX

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail