PENGARUH TINGKAT PELAYANAAN, STRATEGI PEMASARAN DAN HARGA TERHADAP PENDAPATAN CIBRO GAYO COFFE PADA SAAT COVID-19 DI KOMPLEK PERUMAHAN PT. PIM KRUENG GEUKUH KABUPATEN ACEH UTARA

Record Detail

Skripsi

PENGARUH TINGKAT PELAYANAAN, STRATEGI PEMASARAN DAN HARGA TERHADAP PENDAPATAN CIBRO GAYO COFFE PADA SAAT COVID-19 DI KOMPLEK PERUMAHAN PT. PIM KRUENG GEUKUH KABUPATEN ACEH UTARA

XML

Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengambilan sample dalam
penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling, responden nya adalah
konsumen yang bertransaksi di caffe dan pelayan caffe dengan jumlah sampel 50
konsumen. Metode pengumpulan data dilakukan dengan angket/kuesioner. Teknik
analisis data menggunakan analisis Regresi Linear Berganda dengan alat uji analisis
data SPSS IBM 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel tingkat
Pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap Pendapatan (Y), variabel Strategi
Pemasaran (X2) berpengaruh signifikan terhadap Pendapatan (Y), dan variabel Harga
(X3) berpengaruh signifikan terhadap Pendapatan (Y) dan variabel tingkat pelayanan,
strategi pemasaran dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap
variabel Pendapatan (Y).


Detail Information

Penulis
AZMI MAULANA - Personal Name
NIP/NIDN/NIM 161209362
Edition
Language
Indonesia
Publisher FEBI-EKONOMI SYARIAH : IAIN Lhokseumawe.,
Edition
Subject(s)
No Panggil
658.8 Azm p

BACA FULLTEX

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail