PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSESSMENT INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MTsS MISBAHUL ULUM

Record Detail

Skripsi

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSESSMENT INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MTsS MISBAHUL ULUM

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Team
Assessment Individualization (TAI) terhadap hasil belajar siswa kelas VII MTsS
Misbahul Ulum. Salah satu faktor yang menyebabkan rendahnya hasil belajar
siswa diantaranya adalah kurangnyaa keaktifan siswa daalam proses belajar
mengajar dan kurangnya keterampilan guru dalam memberikan materi pelajaran.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuasi eksperimen dengan pendekatan
kuantitatif, dimana data yang telah terkumpul dalam bentuk angka-angka yang
akan di uji dalam bentuk statistik. Pemilihan sampel dengan teknik random
sampling class. Adapun untuk memperoleh data, peneliti melakukan tes berupa
pre-test dan post-test. Berdasarkan hasil uji analisis homogenitas pada taraf
signifikan α=0,05 sehingga diperoleh


Detail Information

Penulis
ISNAINI MAULINA - Personal Name
NIP/NIDN/NIM 142208235
Edition
Language
Indonesia
Publisher FTIK-TMA : IAIN Lhokseumawe.,
Edition
Subject(s)
No Panggil
372.7 Isn p

BACA FULLTEX

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail