Skripsi
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSESSMENT INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MTsS MISBAHUL ULUM
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Team
Assessment Individualization (TAI) terhadap hasil belajar siswa kelas VII MTsS
Misbahul Ulum. Salah satu faktor yang menyebabkan rendahnya hasil belajar
siswa diantaranya adalah kurangnyaa keaktifan siswa daalam proses belajar
mengajar dan kurangnya keterampilan guru dalam memberikan materi pelajaran.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuasi eksperimen dengan pendekatan
kuantitatif, dimana data yang telah terkumpul dalam bentuk angka-angka yang
akan di uji dalam bentuk statistik. Pemilihan sampel dengan teknik random
sampling class. Adapun untuk memperoleh data, peneliti melakukan tes berupa
pre-test dan post-test. Berdasarkan hasil uji analisis homogenitas pada taraf
signifikan α=0,05 sehingga diperoleh
Detail Information
Penulis |
ISNAINI MAULINA - Personal Name
|
---|---|
NIP/NIDN/NIM | 142208235 |
Edition | |
Language |
Indonesia
|
Publisher | FTIK-TMA : IAIN Lhokseumawe., 2020 |
Edition | |
Subject(s) | |
No Panggil |
372.7 Isn p
|