Skripsi
PENGARUH MODAL, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PEDAGANG FAST FOOD (Studi Kasus di Geudong Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara)
XMLPedagang fast food di Geudong merupakan pedagang yang datang untuk
memperoleh pendapatan dalam memenuhi kebutuhan keluarganya, hanya saja
pendapatan pedagang fast food di Geudong harus pindah kelokasi baru, sehingga
terdapat beberapa faktor yang mempengaruhinya dan juga menjadi focus dalam
penelitian ini. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui variabel modal,
lokasi dan promosi berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap
pendapatan pedagang fast food di Geudong Kecamatan Samudera Kabupaten
Aceh Utara. Penelitian ini berjenis penelitian lapangan (field research) dengan
pendekatan kuantitatif dan jumlah sampel yang diteliti yaitu 25 pedagang fast
food di Geudong. Penelitian ini menggunakan angket dengan perhitungan
menggunakan skala liker. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa secara
parsial variabel modal memperoleh nilai signifikan sebesar 0,002, variabel
promosi memiliki nilai signifikan sebesar 0,000, sama halnya dengan variabel
lokasi yang memiliki nilai signifikan sebesar 0,002, maka seluruh hasil signifikan
< 0,05 dengan demikian penelitian ini menolak H0 dan menerima Ha. Kemudian
secara simultan semua variabel independen yaitu modal, promosi, dan lokasi
berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen karena Fhitung >Ftabel (11.306>
3,05) dan signifikan 0,000 < 0,050 maka dapat disimpulkan bahwa variabel
independen yaitu modal, promosi, dan lokasi berpengaruh terhadap pedagang fast
food di Geudong.
Detail Information
Penulis |
NURAIDA - Personal Name
|
---|---|
NIP/NIDN/NIM | 151208669 |
Edition | |
Language |
Indonesia
|
Publisher | FEBI-EKONOMI SYARIAH : IAIN Lhokseumawe., 2020 |
Edition | |
Subject(s) | |
No Panggil |
2x6.3 Nur p
|