PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARTABAK DURIAN SAMUDERA PASEE

Record Detail

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARTABAK DURIAN SAMUDERA PASEE

XML

Minat beli konsumen merupakan sesuatu hal yang sangat diharapkan oleh setiap
pedagang tanpa terkecuali pedagang martabak durian yang ada di Keude
Geudong. Tujuan dari penelitian ini yaitu: Untuk mengetahui pengaruh kualitas
produk, harga, lokasi dan promosi secara parsial maupun secara simultan pada
martabak durian Samudera Pasee di Keude Geudong Kecamatan Samudera
Kabupaten Aceh Utara. Penelitian ini berjenis penelitian lapangan (field research)
dengan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel 72 orang. Penelitian ini
menggunakan angket dengan perhitungan menggunakan skala liker. Berdasarkan
hasil penelitian ditemukan bahwa secara parsial semua faktor kualitas produk,
harga, lokasi dan juga promosi mempengaruhi minat beli konsumen pada
martabak durian di Keude Geudong secara positif dan signifikan, begitu juga
dengan simultan diperoleh nilai Fhitung > Ftabel, maka tolak H0 terima Ha.


Detail Information

Penulis
YUSNI FITRIANI - Personal Name
NIP/NIDN/NIM 151208616
Edition
Language
Indonesia
Publisher FEBI-EKONOMI SYARIAH : IAIN Lhokseumawe.,
Edition
Subject(s)
No Panggil
2x6.3 Yus p

BACA FULLTEX

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail