Skripsi
TINJAUAN EKONOMI ISLAM TERHADAP MODEL PEMBERDAYAAN LAHAN TERLANTAR DI GAMPONG ALUE RIME KECAMATAN PIRAK TIMU
XMLPelayanan merupakan salah satu faktor yang selama ini mempengaruhi kepuasan
konsumen secara umum, dan menjadi faktor utama dalam kepuasan konsumen sebuah
perusahaan jasa. Peningkatan kualitas pelayanan sebagai salah satu motivator
pengikat loyalitas konsumen adalah inti dari usaha di bidang jasa termasuk di
dalamnya dunia jasa di bidang keuangan seperti Baitul Qiradh. Adapun tujuan
penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualiatas pelayanan karyawan
terhadap minat nasabah dalam mengambil pembiayaan pada Baitul Qiradh Tgk Chik di
Alue Cabang Geudong. Metode yang peneliti gunakan dalam penelitian ini yaitu
metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini yaitu mahasiswa dengan sampel 61
Nasabah, sedangkan pengolahan data dan analisis data dengan program SPSS. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji F, Berdasarkan tabel diatas dibuktikan
uji F, menghasilkan F hitung sebesar 64.276, dikarenakan F hitung > F tabel yaitu
64.276>2,53. Maka Ha diterima dan menolak Ho, sehingga dapat disimpulkan Variabel
Indenpenden (Bukti Langsung, Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan, Perhatian) secara
bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen ( Minat Nasabah minat
nasabah untuk mengambil pembiayaan pada Baitul Qiradh Tgk Chik di Alue Cabang
Geudong)
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Karyawan Baitul Qiradh Cabang Geudong
Detail Information
Penulis |
Maulida Sari - Personal Name
|
---|---|
NIP/NIDN/NIM | 121206378 |
Edition | |
Language |
English
|
Publisher | FEBI-EKONOMI SYARIAH : IAIN Lhokseumawe., 2019 |
Edition | |
Subject(s) | |
No Panggil |
EKONOMI SYARIAH
|