PENGARUH ETIKA PEMASARAN DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK JASA KEUANGAN SYARIAH (Studi Kasus Pada PT Bank Aceh Syariah Cabang Samudera Lhokseumawe)

Record Detail

Skripsi

PENGARUH ETIKA PEMASARAN DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK JASA KEUANGAN SYARIAH (Studi Kasus Pada PT Bank Aceh Syariah Cabang Samudera Lhokseumawe)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menggetahui pengaruh etika pemasarana
dan citra bank terhadap keputusan nasabah menggunakan produk jasa keunagan
syariah. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini jumlah nasabah
pembiayaan di Bank Aceh Syariah Cabang Samudera Lhokseumawe. Sampel
dalam penelitian ini 44 responden dan tekhnik yang digunakan adalah
proportional random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis
kuantitatif yaitu analisis regresi berganda. Analisis ini meliputi: uji validitas dan
reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, pengujian hipotesis melalui
uji t dan uji f.
Berdasarkan analisis tersebut diketahui bahwa atau konstanta sebesar
7,542 artinya kedua variabel yaitu Etika Pemasaran dan Citra Bank mempunyai
pengaruh terhadap variabel preferensi sebesar 7,542, koefisien regresi variabel
Etika Pemasaran (X1) sebesar 89,6%, dan koefisien regresi variabel Citra Bank
(X2) sebesar 67,9%.


Detail Information

Penulis
LINDAWATI - Personal Name
NIP/NIDN/NIM 141207943
Edition
Language
English
Publisher FEBI-EKONOMI SYARIAH : IAIN Lhokseumawe.,
Edition
Subject(s)
No Panggil
EKONOMI SYARIAH

BACA FULLTEX

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail