Skripsi
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGAMBIL PEMBIAYAAN PADA BAITUL QIRADH TGK CHIK DI ALUE CABANG GEUDONG
XMLPelayanan merupakan salah satu faktor yang selama ini mempengaruhi kepuasan
konsumen secara umum, dan menjadi faktor utama dalam kepuasan konsumen
sebuah perusahaan jasa. Peningkatan kualitas pelayanan sebagai salah satu
motivator pengikat loyalitas konsumen adalah inti dari usaha di bidang jasa
termasuk di dalamnya dunia jasa di bidang keuangan seperti Baitul Qiradh. Adapun tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualiatas
pelayanan karyawan terhadap minat nasabah dalam mengambil pembiayaan
pada Baitul Qiradh Tgk Chik di Alue Cabang Geudong. Metode yang peneliti
gunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian
ini yaitu mahasiswa dengan sampel 61 Nasabah, sedangkan pengolahan data
dan analisis data dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
berdasarkan uji F, Berdasarkan tabel diatas dibuktikan uji F, menghasilkan F
hitung sebesar 64.276, dikarenakan F hitung > F tabel yaitu 64.276>2,53. Maka
Ha diterima dan menolak Ho, sehingga dapat disimpulkan Variabel Indenpenden
(Bukti Langsung, Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan, Perhatian) secara
bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen ( Minat Nasabah
minat nasabah untuk mengambil pembiayaan pada Baitul Qiradh Tgk Chik di
Alue Cabang Geudong)
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Karyawan Baitul Qiradh Cabang Geudong
Detail Information
Penulis |
MIRA RAHMAZANI - Personal Name
|
---|---|
NIP/NIDN/NIM | 121206396 |
Edition | |
Language |
English
|
Publisher | FEBI-EKONOMI SYARIAH : IAIN Lhokseumawe., 2019 |
Edition | |
Subject(s) | |
No Panggil |
EKONOMI SYARIAH
|