POLA KOMUNIKASI KARYAWAN DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG (WATER BOOM TAMAN MANGAT CERIA LHOKSEUMAWE)

Record Detail

Skripsi

POLA KOMUNIKASI KARYAWAN DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG (WATER BOOM TAMAN MANGAT CERIA LHOKSEUMAWE)

XML

ABSTRAK
Skripsi ini berjudul Pola Komunikasi Karyawan Dalam menarik Minat
Pengunjung (Waterboom Taman Mangat Ceria Lhokseumawe). Adapun yang
menjadi rumusan masalah dalam panelitian ini yaitu Bagaimana pola komunikasi
karyawan dalam menarik minat pengunjung pada wahana Waterboom taman
mangat ceria?, dan hambatan komunikasi karyawan dalam menarik minat
pengunjung pada Waterboom taman mangat ceria?. Maka tujuan penelitian yaitu
untuk mengetahui bagaimana pola komunikasi karyawan dalam menarik
konsumen pada wahana Waterboom taman mangat ceria dan untuk mengetahui
hambatan-hambatan apa saja yang dihadapi karyawan dalam menarik minat
pengunjung. Jadi, dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif yaitu
pengamatan, wawancara, atau menelaah dokumen. Berdasarkan hasil penelitian
yang telah dilakukan oleh penulis maka kesimpulan dari hasil penelitian tersebut
adalah: Pola komunikasi karyawan dalam menarik minat pengunjung yaitu
dengan memberikan pelayanan sebaik mungkin dan menyediakan sarana dan
prasarana yang nyaman kepada setiap pengunjung yang datang ke Waterboom
taman mangat ceria. Sejauh ini hambatan yang sering dialami karyawan
Waterboom taman mangat ceria adalah bahasa, perbedaan pendapat maupun
situasi dan kondisi, karna pengunjung yang datang ke Waterboom taman mangat
ceria terdiri dari berbagai suku dan etnis yang berbeda-beda. Serta keadaan yang
bising menyebabkan terjadinya gangguan komunikasi.


Detail Information

Penulis
CIHABUDDIN - Personal Name
NIP/NIDN/NIM 133107896
Edition
Language
English
Publisher FUAD-KPI : IAIN Lhokseumawe.,
Edition
Subject(s)
No Panggil
KPI

BACA FULLTEX

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail